Selasa, 26 Juli 2022

Kepala TU MA DU Meraih Penghargaan Pengelola SIMPATIKA Terbaik

Kulon Progo (MADU) -- Kemenag DIY memberikan penghargaan Pengelola Simpatika Terbaik Tingkat MA tahun 2022 kepada MA DU. Penghargaan diberikan dalam acara penutupan Focus Group Discussion (FGD) Kepala MIN, MTsN, dan MAN se-DIY di Hotel Lor In, Solo, Kamis (2/6/2022).


Atas penghargaan yang diberikan Didin Saprudin, S.Pd.I, M.Pd., selaku kepala MA DU menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, "Alhamdulillah, kita patut bersyukur atas perolehan penghargaan ini.” ucapnya.


Saprudin juga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada pengelola Simpatika, Suratiman, “Saya ucapkan terima kasih kepada tim pengelola Simpatika atas kerja kerasnya. Semoga tim pengelola Simpatika MA Darul ‘Ulum Muhammadiyah Galur tetap semangat untuk mempertahankan terus predikat terbaiknya ini.” tambahnya.


Seperti dilansir dalam laman ayomadrasah.id, Simpatika merupakan sistem informasi pendidik dan tenaga kependidikan Kementerian Agama merupakan salah satu aplikasi pendataan yang digunakan untuk pendataan pendidik (guru dan kepala madrasah) dan tenaga kependidikan bagi RA dan madrasah di lingkungan Kementerian Agama. (mra)